loading...

SUARABMI.COM - Sebut namanya Siti Khotimah, TKW yang bekerja di Taiwan ini sudah 3 tahun tidak pernah mengabari keluarganya di Indonesia.

Kondisi anaknya yang sakit-sakitan dan merindukannya dan suaminya gila entah apa sebabnya membuat keluarganya semakin gelisah menanti Khotimah.
[ads-post]
Siti Khotimah sendiri berasal dari Desa Nglerep Purwotengah Kediri Jawa Timur dan ia bekerja di Taiwan sebagai PLRT atau informal.

Bagi sahabat yang pernah atau sedang melihat dia untuk memberitahukan kalau anaknya merindukannya dan sakit-sakitan karena kangen ibunya. bantu share agar dia tahu kabar ini.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close