SUARABMI.COMRN (13), pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kuanek, Desa Unini, Kecamatan Insana Barat, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), kini hamil 3 bulan lantaran disetubuhi oleh keluarganya sendiri bernama Johans Nailape.

Persitiwa itu berlangsung di rumah Johans bebarapa kali. RN tak berdaya setiap Johans ingin memuaskan napsu bejatnya. Korban saat ini tinggal dengan kakek dan neneknya lantaran kedua orangtuanya sedang mencari nafkah sebagai TKI di Malaysia.

Lantara tak tahan dengan ulah pelaku, korban pun meminta Adrianus Raymondz, warga Dalehi, Keluraha Maubeli ,menemaninya melaporkan kejadian itu ke Polsek Insana.
[ads-post]
"Kasus tersebut dilaporkan pada hari Jumat kemarin tanggal 13 Januari 2017 dengan Nomor LP / 05/I/2017/Sek Insana. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan," kata Kasubaghumas Polres TTU, AKP Petrus Liu, 

Petrus menjelaskan, peristiwa itu terjadi sejak awal September 2016 lalu, saat korban sedang mengambil air. Johans lalu datang dan menarik rambut korban dengan paksa dan mengajaknya masuk ke kamar, hingga terjadi pencabulan tersebut.

"Atas kejadian itu, dua orang saksi juga sudah dimintai keterangan yakni, Blasius Oni dan Maria Kono," tandasnya.
[youtube src="iShctX-cosQ"/]
Editor: suarabmi
Sumber : Okezone
loading...
loading...

RN (13), pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kuanek, Desa Unini, Kecamatan Insana Barat, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), kini hamil 3 bulan lantaran disetubuhi oleh keluarganya sendiri bernama Johans Nailape.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close