SUARABMI.COM - Papa Muhammad, seorang muslim yang dikenal baik dan merupakan pengelola masjid Da'an Taipei yang biasa membantu kaburan untuk proses perpulangan kini didera fitnah.
Senin sore 23 Januari 2017 lalu Polisi mendatangi tempat penampungan atau peristirahatan anak-anak karena ada yang melapor bahwa ditempat tersebut ada narkoba.

Memang ada satu anak kaburan yang dia juga pemakai, anak ini sudah proses akan pulang ke Indonesia. Saat penggeledahan polisi menemukan barang bukti itu dan mereka pun digelandang ke kantor polisi.

Saat di interogasi, pemuda pemakai ini tidak mengakui bahwa barang itu miliknya dan justru menuduh kalau barang itu milik Papa Muhammad.
[ads-post]
"Polisi menggeledah kamar dan ruangan dan ternyata ada narkoba, narkoba itu punyanya anak kaburan bukan punya papa, pas dikantor polisi yang make narkoba itu bilang ke polisi kalau itu narkoba punyanya papa" kata Siaw Chen melalui akun resmi Muhamma MBA.

Siaw Chen juga sangat menyayangkan kelakuan kaburan tersebut yang demi menyelamatkan dirinya ia memfitnah papa dengan tindakan keji ini.

"Papa benar-benar orang baik, beliau hanya membantu anak anak kaburan yang mau pulang" lanjut Siaw Chen.

Banyak BMI yang geram dengan pemuda tersebut yang memfitnah Papa Muhammad dan berharap BMI kaburan tersebut akan mendapat ganjaran yang setimpal.

Hingga kini, suarabmi.com masih belum bisa menginformasikan identitas TKI Kaburan yang memfitnah papa Muhammad tersebut.
loading...
loading...

Papa Muhammad, seorang muslim yang dikenal baik dan merupakan pengelola masjid Da'an Taipei yang biasa membantu kaburan untuk proses perpulangan kini didera fitnah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close