loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Para Suami Di Indoensia, Jangan Sampai Istrimu Di Taiwan Seperti Ini

SUARABMI.COM Dunia BMI Taiwan kembali tercoreng. Sosmed dikejutkan dengan berita menghebohkan dengan bentuk screenshot pesan seorang wanita kepada salah seorang temannya.

Dalam percakapan tanpa sensor itu jelas terlihat bahwa wanita itu bangga sekali berzina di Taiwan. Seorang wanita yang juga memiliki suami dirumah.

Mengaku sudah 9 tahun di Taiwan dia berzina dengan orang Taiwan dan tidak hamil. Dengan bangga menceritakan petualangan sex nya bersama laki laki lain. Menceritakan tanpa ada malu sedikitpun.

Sebenarnya semua orang berhak menata hidupnya seperti apa. Tertata ataukah abstrak tak beraturan itu hak masing masing.
[ads-post]
Tetapi tatkala semua mencuat dimedia dan menimbulkan fitnah untuk BMI yang baik baik maka ini mengundang amarah tentu saja.  Citra BMI dimata masyarakat semakin diyakini buruk dengan adanya bukti seperti ini.

Seyogyanya siapapun yang mempunyai catatan hidup hitam janganlah aib itu disebar luaskan. Tidaklah hanya satu orang yang merasakan dampaknya tetapi semuanya.

Meski tak banyak juga BMI yang baik yang berprestasi yang bisa menjaga diri tetapi karena ulah negatif satu orang maka semua merasakan hinaan.

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini. Ingat anda tidak sendiri ada keluarga dan anak yang tak tau apa apa yang akan menanggung malu akibat perbuatan anda. 

Dunia BMI Taiwan kembali tercoreng. Sosmed dikejutkan dengan berita menghebohkan dengan bentuk screenshot pesan seorang wanita kepada salah seorang temannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.