-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah istilah yang pas untuk disematkan kepada Siti Komariya atau sering dipanggil OOM, TKW yang bekerja di Tainan ini.

Wanita asal Pusaka Nagara Subang ini ditolak majikannya sehabis ia melakukan operasi usus karena ada masalah dengan ususnya.

Agensi yang menaunginya pun lepas tangan dan tak mau bertanggung jawab dan dia terancam di pulangkan ke Indonesia karena masalah ini.
[ads-post]
"Dia sakit bagian usus dan dioperasi,  majikan tidak mau mengurusi dan agency juga lepas tangan, jika tidak keberatan saya mohon bantuan suara bmi memuat berita  saudara saya." ungkap Dewi saudara Siti.
 Siti yang akan dipulangkan oleh agensi ini juga mengalami kendala dalam biaya dimana semua biaya dibebankan kepada Siti. Siti sangat berharap ada organisasi yang bisa membantu mendapatkan hak-haknya.

"Barangkali ada saudara bmi lainya yang mau menyumbang untuk pengobatan dan biaya kepulangannya ke indonesia" lanjut Dewi

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah istilah yang pas untuk disematkan kepada Siti Komariya, TKW yang bekerja di Tainan ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close