DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

lakukan hal ini agar segera pulih dan segar
SUARABMI.COM - Akhir pekan bagi sebagian orang menjadi moment yang selalu di tunggu-tunggu terutama bagi mereka yang mempunyai rutinitas kerja setiap harinya. Sebagian orang memanfaatkan hari libur untuk istirahat di rumah, santai, tiduran dan bermalas-malasan, namun sebagaian lagi memanfaatkannya untuk liburan dan mencari kesibukan lain. Terkadang dari kegiatan ini bukannya kebugaran tubuh yang kita dapatkan, justru capek dan penat luar biasa yang kita rasakan saat semuanya telah usai. Padahal esuk hari kita sudah disuguhkan seabrek tugas dan pekerjaan yang setia menanti. upsss... :(

Nah, kali ini SUARABMI.COM akan berbagi tips agar tetap bugar dan fresh sehabis jalan-jalan seharian menghabiskan waktu libur. Ketika sobat sudah sampai di rumah segera lakukan hal-hal berikut ini dengan santai sambil bermalas-malasan.

1. Berendam Di Air Hangat
Mandi air hangat dapat membuat otot-otot yang tadinya tegang menjadi rileks dan juga mampu melancakan peredaran darah. Lakukanlah hal ini selama 10 - 15 menit dengan santai sambil menikmati hangatnya air. Sobat akan merasakan sensasi yang luar biasa dari berendam dengan air hangat ini dan efeknya akan sangat terasa hingga esuk harinya. 
[ads-post]
2. Menaikkan Kaki Sambil Tiduran
Bermalas-malasan di tempat tidur sambil menaikkan kaki di tembok adalah salah satu cara menghilangkan capek. Cara ini akan membantu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh terutama area kaki. Lakukan hal ini sesantai mungkin sambil bermain gadget atau HP dan menonton TV. Dengan melakukan hal ini, keesokan harinya akan terasa lebih rileks dan segar.

3. Aroma Terapi
Aroma terapi ini sangat cocok juga untuk menghilangkan stress akibat seharian berada di luar. Letakkan aroma terapi di kamar sobat sambil mendengarkan musik yang menenangkan. Ini akan membuat pikiran lebih fresh dan tentu saja efeknya rasa capek dan penat akan hilang karena kekuatan pikiran dan jernihnya otak. 

4. Tidur Lebih Awal
Cara terakhir untuk menghilangkan capek dan penat sehabis jalan-jalan menghabiskan waktu libur adalah dengan tidur cepat. Tidurlah dengan cara yang sangat rileks, tentu kondisi ini di dapat setelah melakukan hal-hal di atas. Tidur dengan mematikan lampu, posisi tidur yang nyaman dan memakai pakaian yang longgar akan membuat badan segar dikala bangun di pagi hari.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan rasa penat dan lelah sehabis liburan. Jangan lupa berwudlu sebelum tidur dan sediakan selalu air putih di kamar sobat. Selamat beristirahat dan menyambut hari esuk dengan suka cita. Mengawali hari kerja dengan perasaan penuh bahagia agar hari cepat berlalu dan akhir pekan segera datang kembali.

Akhir pekan bagi sebagian orang menjadi moment yang selalu di tunggu-tunggu terutama bagi mereka yang mempunyai rutinitas kerja setiap harinya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.