SUARABMI.COM - Hari - hari ini beredar luas berita melalui media sosial bahwa PJKTI akan ditutup pada Januari ini dengan beredarnya screenshort daftar  PJTKI yang mendapat scorsing.

Kabar berhembus dari akun facebook Fina Fina yang isinya mengatakan kalau TKI sudah tidak dapat proses dari PT tersebut dan harus proses mandiri.[ads-post]
Kabar ini sangat tidak benar dan tidak berdasar, karena tidak ada PJTKI yang ditutup dengan alasan tersebut. Jika toh ada PJTKI yang ditutup itu karena alasan tidak taat aturan, namun daftar PT di atas hanya diskorsing saja karena laporan kurang lengkap.

Bagi BMI tidak usah takut kalau mau pulang, pulang saja karena masih bisa proses seperti biasanya hanya saja pemerintah memperketat syaratnya seperti e-ktp dan data asli. Karena saat ini sudah tidak bisa menuakan umur dan memakai data palsu.

Sebanyak 199 PPTKIS dijatuhi sanksi administratif berupa skorsing, dilarang melakukan proses perekrutan TKI, namun bagi TKI yang telah memenuhi persyaratan dan memiliki dokumen lengkap serta memiliki visa kerja tetap dapat diproses keberangkatannya, dengan melampirkan validasi BNP2TKI

loading...
loading...

Hari - hari ini beredar luas berita melalui media sosial bahwa PJKTI akan ditutup pada Januari ini dengan beredarnya screenshort daftar PJTKI yang mendapat scorsing.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close