loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Janji kepolisian Taipei untuk mengadakan pemutihan dan operasi besar-besaran jelang Imlek bukan isapan jempol sematan. Baca: Kepolisian Taipei Adakan Operasi Besar Menyapu TKA Ilegal Sebelum Perayaan Imlek.

Hari ini banyak dari anggota polisi yang mulai menyusur perumahan bahkan masuk ke rumah untuk mendata TKA yang dicurigai kaburan.
[ads-post]
Beberapa kabar dari media sosial BMI juga mengatakan bahwa dari mereka banyak yang rumahnya didatangi polisi untuk introgasi.

Bahkan hari ini saja banyak yang tertangkap polisi terkait operasi besar bersihkan TKA ilegal di Taiwan demi menjaga keamanan saat tahun baru imlek nanti.

Waspadalah....!

Janji kepolisian Taipei untuk mengadakan pemutihan dan operasi besar-besaran jelang Imlek bukan isapan jempol sematan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.