DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan pekan ini cuaca akan sangat nyaman yaitu hangat dengan suhu antara 25-28 derajat celcius dan terendah antara 17-21 derajat celcius.

Cuaca di sebagian besar wilayah akan tetap kering dan berawan pada hari Senin dengan interval cerah sedikit, meskipun beberapa hujan ringan mungkin terjadi di timur laut Taiwan.

Namun kualitas udara buruk diperkirakan terjadi di Taiwan tengah dan selatan sepanjang hari karena konsentrasi tinggi polusi partikel halus (PM2.5) sebagaimana dituturkan oleh Perlindungan Administrasi Lingkungan (EPA). 
[ads-post]
Indeks Mutu Air pada tingkat siaga merah, menunjukkan bahwa kualitas udara tidak sehat untuk semua orang.

Sementara itu, cuaca ringan saat ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga hari Sabtu, tapi angin dari timur laut pada Selasa mungkin membawa awan dan hujan di wilayah pesisir dan pegunungan di Taiwan utara.

Pada hari Minggu, suhu cenderung mulai menurun karena faktor angin musiman yang menguat, membawa suhu lebih rendah hingga 3 derajat dari suhu saat ini.

Taiwan pekan ini cuaca akan sangat nyaman yaitu hangat dengan suhu antara 25-28 derajat celcius dan terendah antara 17-21 derajat celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.