loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja Indonesia di Korea Selatan bernama Handy baru menginformasikan bahwa di pabrik tempat ia bekerja sedang terjadi kecelakaan.

Kecelakaan tersebut membuat seorang pekerja haruskehilangan tangannya akibat terjepit oleh mesin press yang cukup besar.
[ads-post]
Kejadian tersebut terjadi hari ini (10/01) pukul 15:30 waktu korea tepatnya di pabrik Cadongca Bupum Pyongtek.

Korban diketahui warga korea dan bukan BMI. Untuk BMI yang bekerja di pabrik untuk selalu waspada dan hati-hati dan tetap konsesntrasi pada pekerjaan sehingga kecelakaan fatal seperti ini dapat dihindari.

Seorang pekerja Indonesia di Korea Selatan bernama Handy baru menginformasikan bahwa di pabrik tempat ia bekerja sedang terjadi kecelakaan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.