SUARABMI.COMSeorang pemuda bernama Kiswanto (23) dirampok kawanan begal sadis di perbatasan kawasan industri EJIP dengan Kampung Cicadas, Desa Sukaresmi,  Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (13/9/2016) dinihari sekira pukul  02.00 Wib.

Kiswanto, yang merupakan warga asli Sragen, Jawa Tengah, itu mengalami luka sobek pada bagian punggung sebelah kanan dan tangan kiri nya putus  akibat dibacok pelaku menggunakan golok .

Sepeda motornya, Honda Beat bernomor AD 4635 AZE, raib dibawa kabur pelaku yang diketahui berjumlah dua orang.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur mengatakan, perampokan itu bermula ketika korban hendak pulang rumah kontrakannya di Kampung Cicadas.

Namun, karena pintu masuk utama ditutup portal, korban balik arah mencari jalan lain. Tiba-tiba, dua pelaku yang menggunakan satu sepeda motor menghadangnya.
[ads-post]
"Pelakunya dua orang. Berboncengan dengan satu sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam tanpa plat nomor", jelas Kiswanto.

Mereka menghentikan korban. Salah satu pelaku kemudian mengeluarkan golok dan langsung membacok korban, lalu Pelaku membawa kabur motor korban.

Dari keterangan korban, dua pelaku memiliki ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165 cm. Mereka mengenakan kaos berwarna gelap, celana pendek, dan tidak mengenakan helm.

Oleh polisi, korban sudah diobati dan divisum di rumah sakit. Saat ini, korban dimintai keterangan di Mapolsek Cikarang Selatan. Petugas kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. infobmi
loading...
loading...

Seorang pemuda bernama Kiswanto (23) dirampok kawanan begal sadis di perbatasan kawasan industri EJIP dengan Kampung Cicadas, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (13/9/2016) dinihari sekira pukul 02.00 Wib.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close