loading...
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kisah Heri Eko Saputro [32] yang meninggal terbakar hangus saat kebakaran menimpa pabriknya di Houli Taichung 24 Januari lalu.

Heri diketahui sebelum kejadian itu sempat berpamitan kepada ayahnya, Saiman Siswa Wiryanto [67]. Saiman juga mendapatkan firasat sebelum kejadian menimpa Heri di Taiwan itu.

Beberapa hari sebelumnya Saiman selalu merasa gelisah dan ingin melihat Heri. Lantas oleh Istri Heri, Saiman dihubungkan dengan video call.

"Saya gelisah, makan tidak selera, tidur juga tidak bisa, apa-apa kok tidak enak" ungkap Saiman, ayah Heri.
[ads-post]
Saiman saat video call melihat wajah putranya terlihat sangat pucat, hal itupun ditanyakan oleh Saiman kepada Heri dan Heri bilang karena efek musim dingin saja.

Sebelum kejadian beberapa saat, Heri sempat menelpon Saiman dengan video call dan meminta bapaknya agar mendoakan Heri secara langsung.

Malamnya, melalui Nur Hidayat, adik Heri, Saiman mendapat kabar kalau Heri mengalami kecelakaan dan tubuhnya terbakar dalam mes di lantai 2 tempat ia tinggal.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan ditempatkan ditempat yang layak baginya serta semua keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.
[youtube src="mL0vt1Db4po"/]
gambar majalah holiday

Masih ingat dengan kisah Heri Eko Saputro [32] yang meninggal terbakar hangus saat kebakaran menimpa pabriknya di Houli Taichung 24 Januari lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close