loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang sumber berkisah kepada suarabmi.com perihal yang dialami oleh temannya sesama BMI di Taiwan yang saat ini sudah dikampung halaman.

Sebut namanya Marsya, ia menampung TKW dari Taiwan (tak mau disebut namanya) dalam kondisi hamil dan takut untuk pulang kerumahnya sedangkan cowoknya masih berada di Taiwan.

Menurut penuturan Maria kepada suarabmi.com, wanita ini yang sedang hamil tersebut mau melahirkan dan Marysa kebingungan mencari keluarganya sedang si wanita tak mau mengaku dan menghubungi keluarganya karena takut.
[ads-post]
"Saya minta tolong share ini, teman saya sedang mencari tahu keluarga anak sumabumi yang cewek di foto itu. Saat ini ada dikampung bersama teman saya, Bunda Marsya. Yang cowok masih di taiwan, cewek itu gak berani pulang kampung halamannya dikarenakan hamil dan dirumah ada suaminya menurut cerita teman saya" ungkap Maria kepada suarabmi.com

Saat ditanya bagaimana wanita tersebut bisa bersama Marsa, Maria pun meneruskan ceritanya. "Kasusnya si cewe pulang bareng sama teman saya yaitu Bunda Marsya, sampai sekarang dia gak mau pulang kekampungnya sendiri lantaran hal tersebut, nah Bunda Marsya lagi cari informasi tentang keluarga wanita itu barangkali ada yang mengenal wanita itu. Dia gak berani pulang kampung karena hamil." kisahnya. Menurut Maria, cowok wanita tersebut masih berada di Taiwan dan tidak bertanggungjawab. 

Seorang sumber berkisah kepada suarabmi.com perihal yang dialami oleh temannya sesama BMI di Taiwan yang saat ini sudah dikampung halaman.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.