-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSeorang pembantu rumah tangga berwarga negara Filipina dengan nama depan Florence (38) dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri di rumah majikanya di Shui Chiu Tsuen, Yuen Long NT, awal pekan ini.

Florence telah bekerja bertahun-tahun di Hong Kong, dan meninggalkan anak-anaknya di Filipina, ditemukan kendat di ruang tamu apartement majikanya.

Ditemukan oleh majikanya (48) yang memasuki rumah, Florence tergantung pada seutas tali pintalan nilon sekitar jam 18.00 pada hari Senin, 16/1 pekan ini. Demikian dikutip dari Daily Mail.
[ads-post]
Polisi yang melakukan penyelidikan tidak menemukan sebarang catatan atau wasiat. Namun diyakini kalau dia sedang dirundung masalah keluarga dan mengidap penyakit pada lehernya. Akhir akhir ini Florence mengeluh menderita sakit 'parah' pada lehernya.

Menurut pengamatan majikanya, sebelum tragedi ini dia tidak kelihatan ada gejala akan melakukan nekat 'bunuh diri'.

Pihak berwenang melakukan post-mortem untuk meyakinkan secara ilmah penyebab kematian sesungguhnya, dan dinyatakan benar, bahwa Florence meninggal dunia karena bunuh diiri dengan cara kendat. kindo

Seorang pembantu rumah tangga berwarga negara Filipina dengan nama depan Florence (38) dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri di rumah majikanya di Shui Chiu Tsuen, Yuen Long NT, awal pekan ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close