loading...

SUARABMI.COM - TKW kontroversial Sri Utami yang terkenal dengan video vulgarnya dan kata-katanya yang super vulgar kembali keluar dari majikannya.

Saat ini TKW tersebut kembali menginap di penmpungan agensi karena dipecat oleh majikannya yang baru karena merasa tertanggu dengan Sri Utami.
[ads-post]
Kondisinya yang keluar dari majikan  barunya (diinterminit) mendapat banyak tanggapan dari sesama BMI dan mendapat cemoohan.

Menurutnya pengakuannya ia akan kembali bekerja pada bulan 2 nanti setelah saat ini ia berada di agensy untuk menunggu job berikutnya.

Namun mendapat banyak cacian dan disyukurin, ia kembali menaggapi netizen melalui video live nya saat diagensi. berikut video Vlog Sri Utami. [youtube src="Ja0htLbsKR0"/]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close