loading...
loading...

SUARABMI.COM - Merebaknya toko online atau sering dikenal olshop ternyata banyak yang memanfaatkannya untuk  penipuan. Tidak sekali dua kali suarabmi memberitakan kasus seperti ini. Kali ini TKW yang bekerja di Taiwan inipun terkena tipu dayanya.

Galeri Gamis Muslimah, olshop ini tidak mengirimkan barang setelah menerima transferan dan bahkan memblokir pembeli setelah ia mendapatkan uang.
[ads-post]
"Pesan gamis tgl 31 desember yang lalu ,uang sudah di transfer & sampai sekarang belum sampai dan teman saya di blokir sama penjual gamis itu tolong di publikasikan biar tidak ada korban lagi" kata AC kepada suarabmi.com

Solusi terbaik dari belanja online adalah menggunakan rekber atau rekening bersama yang mulai marak di Indonesia. Rekening bersama ini berfungsi jika barang belum sampai maka pembayaran ditahan di rekber, dan jika barang sudah sampai uang direkber akan dikirim ke penjual.

System rekber seperti ini sebagaimana diterapkan di bukalapak.com dan lainnya. Jadi waspadalah belanja online apalagi dengan harga murah dan tanpa rekening bersama.

Merebaknya toko online atau sering dikenal olshop ternyata banyak yang memanfaatkannya untuk penipuan. Tidak sekali dua kali suarabmi memberitakan kasus seperti ini. Kali ini TKW yang bekerja di Taiwan inipun terkena tipu dayanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close