DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMWaginem, BMI asal Pangandaran Jabar ini terbaring sakit di Changhua Christian Hospital di lantai 8 no 867c. 

Waginem mengalami stroke setelah Jumat pekan lalu terjatuh di rumah majikannya dan segera dilarikan ke RS.
[ads-post]
Gejala pusing di kepala bagian belakang sering dialami Waginem dan naik turunnya tekanan darah yang tidak menentu, demikian dituturkan teman pria Waginem yang menungguinya waktu kunjungan tim Save BMI tadi. Itu yang menyebabkan stroke yang dialami ibu 3 anak ini.

Saran bijak untuk rekan BMI Taiwan semua agar menjaga kondisi tubuh dan selalu periksakan diri ke dokter apabila ada gejala yang dirasa sudah tidak wajar. Ingat bahwa kesehatan itu mahal harganya.

Penulis Tari Sasha/ saveBMI

Waginem, BMI asal Pangandaran Jabar ini terbaring sakit di Changhua Christian Hospital di lantai 8 no 867c.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.