DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Perkelahian yang melibatkan lebih dari 10 orang ABK disebuah toko Indonesia di Tainan tersebut akhirnya berbuntut panjang dan menjadi tranding topik dikalangan warga Taiwan.

ABK yang saat ini jarang melaut karena kondisi cuaca yang tidak mendukung lebih sering berkumpul dan mabuk-mabuk di toko Indonesia, karena kondisi mabuk akibatnya gesekan sering kali terjadi dan berakibat perkelahian.
[ads-post]
Pelaku perkelahian saat itu pula di amankan oleh kepolisian Taiwan untuk menjalani interogasi terkait kejadian tersebut.

Kalau mengacu kepada surat keputusan dari KDEI tentang TKI yang memulai maupun terlibat perkelahian di taiwan, maka sanksi kepada mereka adalah dipulangkan tanpa terkecuali.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi BMI lainnya untuk memperbaiki niat atas kedatangannya ke Taiwan, Taiwan negara bebas bukan berarti kita bebas tanpa aturan.
[youtube src="jEc9fMjQNNo"/]

Perkelahian yang melibatkan lebih dari 10 orang ABK disebuah toko Indonesia di Tainan tersebut akhirnya berbuntut panjang dan menjadi tranding topik dikalangan warga Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.