loading...
loading...

SUARABMI.COM - TKW asal Ponorogo ini sudah 15 tahun bekerja di Arab Saudi dan tak diijinkan pulang oleh majikannya hingga saat ini.

Tak hanya itu, Ninjiati Binti Karsimun, nama TKW itu, juga tidak digaji selama 3,5 tahun ini oleh majikannya. Ninjiati bekerja di Wilayah Jezan Beesh 019.

Sebenarnya Ninji yang beralamatkan di Golan Sukorejo Ponorogo ini masih bisa telpon ke Indonesia dan memberi kabar namun ia tak bisa pulang dan majikannya selalu melarang dia pulang dengan janji-janji dan mengundur-undur waktu.
[ads-post]
"Dia dah 15 tahun di Arab dan gak bisa pulang, cuman dibilangin nanti-nanti saja oleh majikannya. Dia bisa telpon kerumah tapi gak bis apulang, malah gajinya 3,5 tahun gak dibayar" ungkap Entik kepada suarabmi melalu pesan messenger.

Anak dan suaminya sangat berharap Ninji bisa pulang dan ada yang bisa membantu Ninji pulang. Keluarga dirumah hanya bisa berharap bantuan dari pemerintah untuk kepulangan Ninji, tak bisa berbuat lebih.
Suami dan anaknya
Beriktu video yang direkam dari anak dan suaminya di Indonesia yang mengharapkan bantuan agar Ninji bisa pulang ke Indonesia. 
[youtube src="nKb2Wdivrfs"/]

Dia dah 15 tahun di Arab dan gak bisa pulang, cuman dibilangin nanti-nanti saja oleh majikannya. Dia bisa telpon kerumah tapi gak bis apulang, malah gajinya 3,5 tahun gak dibayar

Post a Comment

Powered by Blogger.
close