SUARABMI.COM - Seorang BMI sekaligus aktifis gerak sedekah di Hong Kong bernama Dariyah kini banyak dicari BMI lainnya pasalnya sering melakukan penipuan dan hutang lalu kabur.

"Mau tanya All, ada diantara member sini yang kenal salah satu diantara mereka? karena ada satu buronanku pake baju kuning gading, tolong infonya" tulis Dhaden dalam sebuah grup pencarian orang hutang.

Menurut Dhaden, salah satu korban, Dariyah sering melakukan peminjaman uang kepada temannya namun ketika sudah datap ia langsung kabur entah kemana. Karena kondisinya yang overstay jadi susah di lacak.

Dariyah sebenarnya dia tetangga kampung orang tua Dhaden, merasa tetangga akhirnya Dhaden menampung Dariyah di kontrakannya beberapa bulan namun Dhaden tidak menyangka ternyata Dariyah bisa menipu dia dengan membawa lari uangnya.
[ads-post]
"Dia pinjam 1500 HK plus gadai kalung temanku 3500,s etelah dia dapat uangnya dia bawa kabur. Korban dia sudah banyak ternyata" kata Dhaden kepada suarabmi.com saat diwawancarai via messenger.

Dhaden juga share dan mencoba mencari melalui grup orang hutang lupa bayar dan disana ternyata banyak korban yang mengakut telah ditipu olehnya.

UPDATE:
Organisasi GSK tidak ada hubungannya dengan tersangka peminjam uang. Menurut keterangan pihak terkait, ia hanya tamu dan bukan Anggota dari GSK atau Gerak Sedekah Kebumen. Adapun penggunaan foto tersebut didapat dari Korban, tanpa adanya blur bukan berarti menuduh GSK ada anggotanya yang demikian atau melindungi. dan GSK tidak tahu menahu tentang perihal kelakuan tertangka yang ternyata banyak tersangkut hutang. Demikian harap maklum

loading...
loading...

Seorang BMI sekaligus aktifis gerak sedekah di Hong Kong bernama Dariyah kini banyak dicari BMI lainnya pasalnya sering melakukan penipuan dan hutang lalu kabur.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close