loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Hong Kong harus menerima ganjaran berupa denda sebesar HK$ 1500 karena membuang sampah disamping tong sampah.

Sebenarnya dia tidak sengaja membuang sampah tidak didalam tong sampah, namun karena tong penuh ia berinisiatif menaruh di sampingnya.
[ads-post]
Apes, polisi datang menghampirinya dan mengintrogasinya. Alhasil ia harus membayar denda karena dianggap membuang sampah sembarangan.

Si TKW ini sudah berusaha menjelaskan dengan alasan yang semestinya namun Polisi tidak mau tau dan tetap menetapkan ia telah melanggar dan harus bayar denda HK$ 1500 atau sekitar Rp. 2,5 jutaan.

Waspada dan tetap disiplin ya shobat jangan sampai kamu teledor dan kejadian seperti menimpa kami, sayang uangnya kalau hanya untuk bayar denda saja.

Seorang BMI di Hong Kong harus menerima ganjaran berupa denda sebesar HK$ 1500 karena membuang sampah disamping tong sampah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.