DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kristina Dewi (47), TKW asal Malang Jawa Timur yang menjadi korban pembunuhan di Selangor Malaysia 6 November lalu jenazahny abaru tiba di rumah kamis (24/1) kemarin.

Kristina Dewi yang berasal dari Pakisaji Malang Jawa Timur ini yang meninggal dalam kasus tersebut belum diketahu penyebab kelambatan pengiriman jenazahnya.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir okezone, P4TKI Malang, Muhammad Iqbal mengatakan pihaknya diperintahkan untuk segera berkoordinasi memulangkan jenazahnya dengan biaya ditanggung pemerintah.

Sementara Yoyok Wardoyo, Pelaksana Disnaker mengatakan dari hasil otopsi kematian korban murni akibat pukulan benda tumpul dibagian belakang kepalanya.

Kristina diketahui bekerja di Malaysia sudah 8 tahun. Dinas Tenaga kerja malang mendapat informasi tersebut dari kepolisian Selangor Malaysia.

Kristina Dewi (47), TKW asal Malang Jawa Timur yang menjadi korban pembunuhan di Selangor Malaysia 6 November lalu jenazahny abaru tiba di rumah kamis (24/1) kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.