DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Oman membuat video live di facebook yang isinya minta tolong karena telah dianiaya majikannya sambil menangis-nangis dan disekap dalam kamar tak bisa keluar.

Dari akun video tersebut menyebutkan bahwa ia berasal dari Pandegang Jawa Barat Indonesia. Ia ditampar majikannya disiksa hingga menangis-nangis.
[ads-post]
Selain itu, selepas membuat video ini HP nya pun disita sehingga ia tidak bisa meminta pertolongan lagi dan pasrah dan berharap ada yang bisa menolongnya.

Namanya Aciah binti Alih dengan Nomor paspor AT1482&$ dengan alamat bekerja di Oman Salalah. Saat ini acih tidak bisa dihubungi karena tak memegang HP sama sekali.[youtube src="R6_V0vnMTks"/]

Seorang TKW yang bekerja di Oman membuat video live di facebook yang isinya minta tolong karena telah dianiaya majikannya sambil menangis-nangis.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.