-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI bernama Zhuriyahtul Kaffah yang melakukan penerbangan dari Hong Kong ke bandara Juanda Surabaya salah ambil tas hingga baru sadar ketika sudah dirumah.

Zhuriyah mengambil tas yang mirip dengan miliknya tanpa memperhatikan nama yang tertera, setelah sapai rumah ia kaget karena nama dalam tas tersebut ada 'Martin'.
[ads-post]
Zhuriyahtul melakukan perjalanan dari Hong Kong ke surabaya pada tanggal 18 Januari kemarin. "Adakah teman disini yg pulang tgl 18 kmrn dari hk ke juanda Surabaya, Dan tas e tertukar, Saya bener minta maaf dah salah ambil tas" kata Zhuriyahtul.

Hingga berita ini diturunkan, Zhuriyahtul  belum menemukan tas miliknya dan belum ada yang mencari tas atas nama "Martin' yang terbang menggunakan Chatay Pacific tersebut.

Bagi yang merasa kehilangan bisa menghubunginya melalui akun facebook Zhuriyahtul Kaffah kare ia sudah berusaha menghubungi pihak maskapai dan bandara namun belum ada respon.

Seorang BMI bernama Zhuriyahtul Kaffah yang melakukan penerbangan dari Hong Kong ke bandara Juanda Surabaya salah ambil tas hingga baru sadar ketika sudah dirumah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close