DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARAMI.COM - Liang kubur purun Mas?, itulah tanggapan yang diberikan Nisa terkait cinta minta jaminan 10 juta.

Entah apa yang ada diotak jomblower di Indonesia, setiap kali menggaet TKW selalu ia berpikir bahwa TKW adalah gudangnya duit.
[ads-post]
Bahkan tidak sedikit TKW yang menjadi korban cinta seperti ini dan harus kehilangan jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Sebenarnya menjalin cinta dengan siapapun tidak ada salahnya, namun bila cinta itu bernilai uang bukan kebahagiaan dan tujuan akhir dipelaminan yang terjadi namun kerugian sana sini dan penyesalan.

So, mudahnya berinteraksi dengan sosial media saat ini semoga tidak menjadi mudahnya TKI dibohongi oleh cinta-cinta terlarang seperti ini dan menjadikan BMI semakin pandai dan smart.


Liang kubur purun Mas?, itulah tanggapan yang diberikan Nisa terkait cinta minta jaminan 10 juta.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.