DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan berusaha meminta bantuan karena setiap mendapat majikan ia selalu tertekan dengan berbaga ulah majikannya.

Namanya Malca Sadya, sebenarnya ia baru 8 bulan bekerja di Taiwan namun sudah 2 kali ganti majikan dan kedua majikannya tetap saja membuatnya tertekan hingga kini.

Dimajikan pertama Malca disuruh membuka BH setiap hari oleh majikannya, ia sudah lapor 1955 namun tidak ada tindak lanjut sama sekali hingga membuatnya pindah majikan ke majikan yang baru ini.

Ibarat keluar dari kandang harimau masuk ke kandang singa, Malca pun masih mengalami hal serupa di majikan barunya.
[ads-post]
Anak majikannya yang berumur 40 tahun yang berstatus duda terus ndempelin Malca. Bila Malca tidak mau ia mengancam akan menggantinya.

Bahkan yang lebih sadis, anak majikan tersebut sering membawa teman-teman mabuk dirumahnya dan dalam kondisi mabuk mereka memaksa menciumi Malca.

Agensi yang dimintai dan disambati bantuan terlihat lebih membela majikannya bahkan penerjemah agensi menyarankan Malca untuk kabur.

Menghadapi hal seperti ini, adakah tindakan dari Satgas KDEI? atau justru menutup mata dan pura-pura tidak tahu? Malca telah membuat pengaduan ke Pengaduan TKI Taiwan namun masih belum mendapat tanggapan dari Satgas KDEI.

Seorang TKW yang bekerja di Taiwan berusaha meminta bantuan karena setiap mendapat majikan ia selalu tertekan dengan berbaga ulah majikannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.