loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Banyak pertanyaan dari BMI Taiwan yang menanyakan tiket kepulangan sebenarnya siapa sih yang menaggungnya? Banyak BMI formal yang pulang dengan biaya tiket sendiri dan dipotong dari tabungan mereka.

KDEI pernah membuat surat kesepakatan terkait biaya tiket perjalanan pulang bagi pekerja Indsutri ketika selesai kontrak yang telah disepakati oleh berbagai pihak.
[ads-post]
Dalam surat kesepakatan tersebut disebutkan dalam point 3 bahwasannya biaya perjalanan jika masa kontrak telah selesai Maka Tiket Ditanggung oleh Majikan.

Jadi apabila agensi memberatkan biaya tiket perpulangan bagi BMI maka BMI bisa melapor kepada KDEI melalui sambungan line dengan format Nama, No Paspor, No telp Agensi dan Inti Masalahnya ke nomor 966-148-669 atau hubungi KDEI.

Banyak pertanyaan dari BMI Taiwan yang menanyakan tiket kepulangan sebenarnya siapa sih yang menaggungnya? Banyak BMI formal yang pulang dengan biaya tiket sendiri dan dipotong dari tabungan mereka.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.