DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Nampaknya oknum yang mengaku BNP2TKI atau PJTKI masih berkeliaran bebas dan bebas menangkap mangsa serta tak sedikit mereka berhasil perdaya korban.

Tak hanya sekedar SMS, sekarang modus operasinya sudah melalui saluran telepon langsung. Cerdik, sedikit modal namun lebih banyak korban yang didapat daripada sistem sms.

BMI yang masih dianggap kaum marginal dan tak berpendidikan, menjadi sasaran empuk bagi para penipu dengan segala jenis model tipuannya.

Dari tipuan cinta UUD hingga jenis penawaran kerja dan pemberian hadiah. Bagi mereka yang masih awam teknologi, sangat mudah tergiur dengan jenis tawaran seperti ini namun tidak bagi mereka yang pernah tertipu atau paham hal ini karena sering mengikuti berita.
[ads-post]
"Apa bener PJTKI mngasihkan hadiah sama TKI yang terpilih sebagai PAHLAWAN DEVISA uang sebesar Rp100jt" ujar seorang BMI kepada suarabmi.com barusaja.

Baru saja menjawab 'itu tidak benar' dan ternyata jawaban itu meo yung, karena ia telah terlanjur mengirim 25 juta kepada pelaku.

"Berarti saya udah ketipu 2 juta lebih, dia minta suruh transfer untuk biaya ngurus ini itu, ngakunya dari PJTKI namanya Eko Irawan." ujarnya dengan penuh sesal.

Belum lengkang dari permasalahan ini, sudah ada lagi BMI yang curhat mendapat 100 juta dari nomor telepon yang tak dikenal yang mengaku dari menteri tenaga kerja.

Sekali lagi waspadalah, minimnya pengetahuan BMI akan disalah gunakan oleh mereka yang ingin menguras kantong BMI. Share, agar semua teman tau kalau hal semacam ini sudah pasti PENIPUAN...!

Nampaknya oknum yang mengaku BNP2TKI atau PJTKI masih berkeliaran bebas dan bebas menangkap mangsa serta tak sedikit mereka berhasil perdaya korban.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.