SUARABMI.COM - Bus Tur terbalik di sebuah jalan keluar yang menghubungkan dua jalan raya nasional di Distrik Nangang di Taipei pada Senin malam, menewaskan sedikitnya 32 orang dan melukai 12, sebagaimana dikatakan oleh penyelamat dan petugas pemadam kebakaran.

Bus wisata dengan 44 orang di dalamnya, termasuk sopir dan pemandu wisata, terbalik dari sisi sebuah jalan keluar yang menghubungkan Freeway No. 5 (dari Yilan County ke Nangang) ke jalur selatan dari Freeway No 3 di sekitar 9.
[ads-post]
Tim penyelamat bergerak cepat untuk mengevakuasi orang dalam bus, tetapi mereka menemukan banyak yang mengalami luka serius dan tewas.

Pada 23:45, 32 orang tewas dalam kecelakaan itu, termasuk dua yang telah dirawat di rumah sakit, dan lainnya 12 sedang dirawat di rumah sakit terdekat karena luka berat. Tidak ada warga negara asing yang dalam bus tersebut.

Para penumpang, sebagian besar dari mereka adalah warga negara Taiwan lansia yang kembali dari tur bunga sakura di Wuling pertanian di Taichung. Tidak ada penjelasan langsung dari penyebab kecelakaan itu.
loading...
loading...

Bus Tur terbalik di sebuah jalan keluar yang menghubungkan dua jalan raya nasional di Distrik Nangang di Taipei pada Senin malam, menewaskan sedikitnya 32 orang dan melukai 12, sebagaimana dikatakan oleh penyelamat dan petugas pemadam kebakaran.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close