loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - US Geological Survey (USGS) menunjukkan bahwa Taiwan selatan dini hari tadi terjadi 4 gempa dangkal dengan skala terbesar 5,6 SR.
Gempa pertama terjadi pada pukul 1.12 tadi malam dengan kekuatan 5,6 Skala Richter dengan pusat gempa 12,2 km barat daya kota Tainan, sedangkan gempa susulan pada 1.15 dengan kekuatan 4,2 skala richter di pusat gempa 23 km barat daya kota Tainan.
[ads-post]

Gempa ketiga pada pukul 1.16 dengan kekuatan 3,9 skala richter dan gempa ke empat pada pukul  3.03 dengan kekuatan 4,2 skala richter.

Gempa ketiga dan keempat berpusat di 21 km dan 23 km barat daya kota Tainan dengan kedalaman masing-masing 5 dan 5,4 kilometer dibawah permukaan laut.

Tidak ada laporan korban terkait gempa yang terjadi di Tainan Dini hari tadi, namun getaran gempa cukup kuat dan dapat dirasakan diberbagai kota dengan durasi masing-masing sekita 5 detik.

US Geological Survey (USGS) menunjukkan bahwa Taiwan selatan dini hari tadi terjadi gempa dangkal dengan skala 5,6 SR.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.