loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ada seorang kakak yang berasal dari Subang sedang mencari keberadaan adik kandungnya yang bekerja di Hong Kong sejak 2006 silam.

Si Adik yang bernama Loekitosari yang dulu kerja di Hong Kong sejak 2008 lalu tidak pernah memberi kabar kepada keluarganya sehingga keluarga merasa bingung dan kawatir akan kondisinya.

"10 tahun aku dan keluarga mencari keberadaanya, tapi belum kami menemukan dia, adik kandung yang hilang tanpa kabar saat merantau di Hong Kong. " ungkapnya sebagaimana diterima oleh suarabmi.com
[ads-post]
Kakak Loekitosari yang dihubungi suarabmi.com menceritakan bahwa ibunya kini sakit-sakitan dan anak yang dulu masih kecil kini sudah bujang dan merindukan dia.

Kakak kandung Loekitosari sangat mengharapkan bagi sahabat yang melihat wanita seperti dalam foto atau mirip untuk menghubunginya melalui akun facebook dia atau melalui inbok redaksi suarabmi.com

Semoga pencarian ini membuahkan hasil sehingga ibunya yang sudah usia senja bisa melihatnya lagi. 'Loekita, kabarilah kami'.

Ada seorang kakak yang berasal dari Subang sedang mencari keberadaan adik kandungnya yang bekerja di Hong Kong sejak 2006 silam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.