loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang anak yang harus menyembunyikan kesedihan dan kerinduan karena Ibu yang telah melahirkannya tiada kabar saat merantau ke Malaysia.

Sebut namanya Anita, kini wanita itu harus hidup dijalanan melawan kerasnya kehidupan demi mencari ibunya yang kini tiada kabar hingga membuatnya hidup seperti ini.

Saat Anita berkisah perihal ibunya kepada suarabmi.com, ia hanya bisa memangis lantaran tidak ada identitas satupun dari ibunya, yang ada hanya foto kakaknya saja. Namun dengan perjuangannya, akhirnya ia mendapatkan foto ibunya yang hanya satu-satunya itu.

Anita Berkisah
Kami sekeluarga kehilangan kontak ibu (SITI MUNAWAROH) yang pada awal tahun 1998 berpamitan merantau ke negara MALAYSIA, bodohnya kami dulu tidak tau dimana tempat penampungan yang memprosesnya.

Sekitar setahun beliau masih mengirim kabar via Surat, dan hanya beberapa kali saja, setelah itu hilang kabar hingga sekarang. Besar harapan kami untuk bisa berjumpa atau setidaknya tau masih hidup atau sudah tiadakah.
[ads-post]
Kami dua bersaudara, mbakku bernama Fitriyani Nur Hidayah (1986) dan saya Anita Yunani (1988). Seingatku, ibu pergi ke Malaysia saat saya masih kelas 4 SD. Selembar foto ibupun tidak punya, mungkin ini yang membuat pencarian ini sulit. (namun akhirnya Anita mendapatkan foto ibunya di atas).

Kami berasal dari Boyolali Jawa Tengah namun kami sekeluarga Transmigrasi ke Lampung, Tulang Bawang Rawa Jitu.

Kami berdua mempunyai tanda lahir di pipi, saya yaki ibu tidak akan lupa dengan tanda lahir itu. Tanda lahir itu dipipi mbakku berwarna merah dan dipipiku kanan berwarna hitam. (orang jawa bilang TOH)

Anita dan kakaknya juga berpesan jika Ibunya membaca berita ini. "Mak, umpomo sampean moco tulisan iki, bali`o kanggo mbak fitri, sak iki mpun dadi bidan,, pean  gak iling karo q g opo Mak,,umpomo iling mesti rak bakal ngenali aku meneh, baktiku gur semene, pingin nemok e pean karo ankmu wedok seng mpun sukses,,"

Sahabat suarabmi.com, mari kita bantu share informasi ini dengan harapan Ibu Siti Munawaroh membaca berita ini dan diberi hidayah dan mukjizat oleh sang maha Pencipta agar bisa berkumpul dengan keluarganya kembali.

Mak, umpomo sampean moco tulisan iki, bali`o kanggo mbak fitri, sak iki mpun dadi bidan,, pean gak iling karo q g opo Mak,,umpomo iling mesti rak bakal ngenali aku meneh, baktiku gur semene, pingin nemok e pean karo ankmu wedok seng mpun sukses

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.