-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Neneng Junengsih, TKW asal Indramayu yang baru saja bekerja 2 bulan di Taiwan ini melarikan diri dengan membawa uang dari majikan sebesar NT$ 7400 dan meninggalkan pasiennya.

Menurut Daerih, majikan Daerih adalah majikan Neneng juga namun mereka dipekerjakan di tempat yang berbeda, dimana Daerih menjaga ama di Donghu dan Neneng menjaga akong di Since.

Neneng meninggalkan akongnya dalam kondisi selang masih terpsang ditubuh pasien dan itu menurut Darieh sangat berbahaya.
[ads-post]
"Majikanku punya 2 TKW tapi beda rumah, aku di Donghu dan Dia di Since, padahal majikanku baru pinjemin dia uang buat kirim ke ibunya, ini malah dia kabur"ungkap Darieh kepada suarabmi.com

Mengetahui Neneng kabur dan semua nomornya tidak bisa dhubungi, majikan dan agensi melaporkannya ke Polisi dan depnaker karena ulahnya dinilai membahayakan pasiennya.

Menurut Darieh, Majikannya baik dan tidak pernah ada masalah dengan majikannya. Sahabat, KABUR bukan solusi terbaik di negara orang, berhati-hatilah.

Taiwan, Neneng Junengsih, TKW asal Indramayu yang baru saja bekerja 2 bulan di Taiwan ini melarikan diri dengan membawa uang dari majikan sebesar NT$ 7400 dan meninggalkan pasiennya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close