DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Majikan Fifi atau yang akrab disapa Wiwik kebingungan karena pembantunya yang baru 4 bulan tidak ada kabar hingga melewati batas waktu saat liburan ke Macau minggu kemarin.

Fifi , atau yang biasa di sapa Wiwik oleh teman-temannya ,yang merupakan seorang buruh migran asal Indonesia di Hong Kong pada hari minggu , 12 Februari 2017 pamit untuk liburan ke Macau bersama 4 orang teman lainnya.

Fifi ternyata sebelum bekerja di Majikan baru selama 4 bulan ini, dia sudah pernah bekerja di majikan lamanya selama 3 tahun.

Sampai saat ini belum ada kabar tentang TKW ini, apakah dia kesasar atau memang sengaja tidak kembali kepada majikannya sebagaimana dikabarkan Ida kepada suarabmi.com
[ads-post]
Menurut teman-temannya , wiwik merupakan pribadi yang pendiam dan murah senyum. Teman-temannya pun khawatir dengan wiwik , yang mana mereka tahu jika hari itu merupakan hari pertama wiwik menginjakkan kaki ke Macau.

Beberapa BMI berpendapat bahwa tidak mungkin ia kesasar karena di Macau banyak BMI bertebaran dan banyak pula yang menawari jadi ilegal karena gaji besar dan mudah dalam bekerja.

Baru 4 Bulan dan Hilang Saat Liburan Ke Macau, TKW Ini Ternyata sudah berada di Indonesia, ia pulang tanpa kabar ke majikan karena merasa tidak enak dengan kerjaanya.

Majikan Fifi atau yang akrab disapa Wiwik kebingungan karena pembantunya yang baru 4 bulan tidak ada kabar hingga melewati batas waktu saat liburan ke Macau minggu kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.