SUARABMI.COM - Kabar duka lagi-lagi datang dari negeri Formosa, dimana salah satu TKI yang bekerja di Taitung Taiwan meninggal dunia karena penyakit kanker payudara.

Evi di vonis dokter menderita kanker payudara stadium 4 dan hari ini (17/2) ia tutup usia pada pukul 6.20 tadi pagi.

Almarhumah meninggal dirawat di rumah sakit Mackay kota Taitung. Sebelumnya almarhumah mendapat perawatan intensif di ruang ICU MI-16 rumah sakit tersebut. 
[ads-post]
Menurut salah seorang penjenguk, keadaan Evi  benar-benar mencemaskan ketika itu. TKI yang baru 9 bulan bekerja di daerah Taitung itu akhirnya sabtu pagi ini tadi  melepas bebannya kembali kepada Yang Maha Kuasa. 

Dewi, salah seorang relawan yang aktif mencari uluran dana untuk perawatan almarhumah di rumah sakit mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. " Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun. Minta doanya ya mbak Mas Mas pagi tadi jam 06.20 menit, mba Evi telah meninggal dunia. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT" ketik Dewi sebagaimana disampaikan oleh holiday.
loading...
loading...

Kabar duka lagi-lagi datang dari negeri Formosa, dimana salah satu TKI yang bekerja di Taitung Taiwan meninggal dunia karena penyakit kanker payudara.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close