-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Ada berbagai aktifitas BMI di Hong Kong saat liburan akhir pekan, tak melulu memanjakan mata dengan jalan-jalan dan shopping, sekelompok BMI ini lebih suka menghabiskan waktunya dengan belajar agama.

Kegiatan ini digawangi oleh Nurcahyati Rizqi,  Susia Dewi dan Aulia Nisa yang dengan senang hati mengadakan pelatihan baca iqro dan al-qur'an dikawasan Kwoolon.

Kegiatan ini mereka lakukan tanpa memungut biaya alias gratis, semata-mata hanya untuk memperdalam ilmu agama walau diperantauan.
[ads-post]
"Yang mau belajar Iqro hari minggu bisa hubungi dee Nurcahyati Rizqi bagi yang Sabtu sama dee Susia Dewi atau sama saya."kata Aulia Nisa sebagaimana dikutp suarabmi.com

Tidak hanya hari libur, bagi sahabat BMI yang mau belajar dihari biasa juga bisa dengan Aulia Nisa. "Yang di wilayah Kowloon tong yang mau belajar hari biasa bisa ke saya belajar satu jam. Tidak di pungut biaya alias gratis" ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan agar BMI bisa membaca Al-Qur'an karena sangat banyak sekali yang beraga Islam dan ber KTP Islam namun sama sekali tidak bisa membaca Al-Qur'an, lalu bagaimana mau mengamalkan isinya kalau membaca saja tidak bisa.

"Syurga & neraka memang Allah Yang menentukan tapi sebagai hambaNYA tidak ada salah nya jika berusaha lebih baik" tutupnya

Ada berbagai aktifitas BMI di Hong Kong saat liburan akhir pekan, tak melulu memanjakan mata dengan jalan-jalan dan shopping, sekelompok BMI ini lebih suka menghabiskan waktunya dengan belajar agama.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close