loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMTidak sedikit BMI di Hongkong yang konsultasi kepada saya bagaimana mengatasi intimidasi debt collector.

Hutang yang dibuat di Hongkong dan gagal melunasi menjadikan dia tambah pusing karena keluarganya didatangi oleh debt collector yang bengis, kasar, arogan dan mengancam untuk melakukan sesuatu yang pastinya tidak enak didengar.

Entah bagaimana, begitu mudahnya Institusi Finance di Hongkong memberi hutang kepada BMI. Anehnya, kebanyakan klien mengajukan hutang itu bukan untuk dirinya sendiri, tetapi :
  • Hutang untuk investasi mlm / moneygame di Hongkong. 
  • Hutang untuk kebutuhan teman, (Teman yg memakai uang hutangan atas nama Klien) dan teman kemudian menghilang. 
  • Hutang bersama teman, sebagian dipakai sendiri dan sebagian dipakai teman. Si teman berkhianat, terjadi bad debt, sedang temannya menghilang.

Sedangkan hutang yang dipakai sendiri sangat jarang menjadi masalah. Meskipun ada klien yang murni uang hutangan itu dipakai sendiri, tetapi masalahnya karena diinterminit sebelum debtor (BMI) itu dapat melunasi hutangnya.
[ads-post]
Selama kami dan team pengacara memiliki alasan kuat untuk membela klien (BMI) atau keluarganya yang diuber-uber debt collector setiap saat sepanjang hari, sekuat tenaga kami memberikan pendampingan untuk membebaskan klien dari intimidasi dan penagihan. Alkhamdulillah, ngefek karena kami mengedepankan "teknik" hukum, jika perlu kami juga siap bertarung!!

Tidak sedikit, dahulu, sebelum kami bergerak memberikan perlawanan, harta BMI atau keluarganya yang disita oleh debt collectorsm.

Bagi pihak yang tercatat sebagai klien kami, dirinya / keluarganya cukup menunjukkan bukti surat-surat somasi yang kami berikan dan kami "menantang" pihak kreditor (bank) /jurutagih untuk bertindak professional and lawfully dalam menangani masalah tagih menagih, terutama, silahkan jurutagih atau siapapun yang berkepentingan dg tagihan, menghubungi team pengacara kami. Jangan ganggu bmi dan keluarganya.

Saran: Hindari meminjamkan data anda kepada teman untuk meminjam / hutang. Hindari rayuan bisnis abal abal, investasi bodong, schema mlm dlsb.

Penulis Agzoeads Dardiri Joenaedy  +62 81234094001
Editor Redaksi

Tidak sedikit BMI di Hongkong yang konsultasi kepada saya bagaimana mengatasi intimidasi debt collector.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.