loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Cuaca di Taiwan mulai hari ini turun dan diperkirakan akan semakin dingin hingga tanggal 28 bulan ini sebagaimana diramalkan oleh bureau Taiwan.

Suhu hari ini di Taiwan utara turun 3 sampai 4 derajat dari suhu sebelumnya sedangkan di wilayah lain dari Taiwan akan terasa lebih dingin di sore hari ini.

Suhu terendah diperkirakan akan mencapai 13 - 15 derajat di Taiwan utara, 13 derajat di Timur laut Taiwan, 14 derajat di Taiwan tengah, 15 derajat di selatan dan 16-17 derajat di timur dalam beberapa hari mendatang.
[ads-post]
Dan suhu tertinggi disiang hari di Taiwan utara akan mencapai 20 derajat, begitu juga di Taiwan timur, tengah dan selatan, suhu disiang hari cenderung sama.

Sementara awan dan hujan dari China selatan banyak yang menuju ke Taiwan sehingga dalam beberapa hari kedepan akan sering terjadi hujan.

Suhu diperkirakan akan kembali menghangat setelah tanggal 28 Februari dikarenakan masa udara dingin telah melemah, namun suhu di pagi hari tetap terasa dingin.

Cuaca di Taiwan mulai hari ini turun dan diperkirakan akan semakin dingin hingga tanggal 28 bulan ini sebagaimana diramalkan oleh bureau Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.