loading...

SUARABMI.COM - Diprediksi pada hari rabu mendatang cuaca akan kembali rebound yang akan mulai terasa pada malam hari. Diprediksi pada kamis nanti suhu akan turun menjadi 10 sampai 12 derajat celcius.

CWB telah mengeluarkan peringatan suhu rendah untuk Kamis malam hingga Jumat pagi di 18 kota dan kabupaten - Taipei, New Taipei, Keelung, Taoyuan, Hsinchu, Taichung, Changhua, Chiayi, Tainan, Hsinchu, Miaoli, Nantou, Yunlin, Chiayi, Yilan dan Hualien, Kinmen dan Matsu. 

Wu Der-rong (吳德榮) mengatakan Taiwan utara akan melihat suhu dingin pada Rabu malam, sementara cuaca di Taiwan tengah dan selatan akan sebagian berawan dan Hualien serta Taitung akan terjadi hujan singkat. 
[ads-post]
Dia juga mengatakan suhu akan sangat dingin pada hari Kamis dan bahkan akan lebih dingin di malam hari sebelum jatuh ke titik terendah antara Kamis malam dan Jumat pagi, sekitar 10 derajat Celcius di wilayah pesisir utara dari pusat Taiwan. 

Suhu akan rebound pada hari Jumat,  dan akan naik ke angka 12 hingga 13 derajat pada hari Sabtu pagi di daerah-daerah pesisir. 

Massa udara dingin terbaru ini akan berlangsung selama dua hari, dengan periode terdingin pagi dan di malam hari, tetapi pola akan tetap stabil. 

Cuaca akan kembali stabil dari 3-5 Maret tetapi akan berubah hujan di utara dan timur Taiwan antara Maret 6 dan 8 karena pengaruh angin timur laut. 

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close