DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMPenyelidikan polisi, korban meninggal wanita bermarga Cai 20 tahun, ditubuhnya terdapat banyak luka memar akibat pukulan gagang sapu, lehernya juga terlihat jelas bekas guratan.

Kesimpulan awal wanita tersebut meninggal akibat dicekik, namun penyebab pasti kematian belum diidentifikasi lebih lanjut. 

Sedangkan tersangka pembunuhan yang diduga mencekik korban adalah pria bermarga Su 30 tahun, Su mengaku tidak terima karena kekasihnya bekerja di bar, menemani minum tamu,o leh karena itu ia emosi dan mencekik kekasihnya. 

Su yang bekerja di dekorasi mengatakan telah hidup bersama dengan Cai selama 3 tahun lebih, memiliki 2 orang anak.
[ads-post]
Mereka menyewa rumah di Zhonghe New Taipei City, selama hidup bersama seluruh pengeluaran semua ia yang tanggung.

Namun sebelum imlek karena penghasilannya berkurang, kekasihnya mengatakan hendak bekerja untuk membantu kebutuhan keluarga..

Akhirnya kekasihnya seringkali mabuk dan pulang larut malam, selain itu ada laki laki yang menggodanya lewat telepon. 

Kemarin dini hari sekitar pukul 4, kekasihnya tersebut pulang dalam keadaan mabuk, ia memanfaatkan kesempatan untuk melihat isi hp kekasihnya, barulah ia mengetahui bahwa kekasihnya bekerja di bar, keduanya terlibat percekcokan. 

Su tidak mempedulikan kedua anaknya yang masih kecil sedang tidur, ia mengambil sapu dan menghajar kekasihnya, bahkan gagang sapu sampai patah.

Namun kemarahan Su belum mereda, ia kemudian mencekik kekasihnya sekuat tenaga di lantai, sampai akhirnya tak bernafas barulah ia terkejut segera melepaskan tangan dan melakukan CPR, kemudian memanggil ambulans, namun sesampainya di rumah sakit Cai dinyatakan meninggal.
video

Sumber : Apple daily

Penyelidikan polisi, korban meninggal wanita bermarga Cai 20 tahun, ditubuhnya terdapat banyak luka memar akibat pukulan gagang sapu, lehernya juga terlihat jelas bekas guratan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.