SUARABMI.COMNasib seseorang tidak ada yang tau, walaupun mungkin  dibenak kita orang tersebut akan bernasib baik karena mempunyai majikan seorang aparat hukum.

Sebut namanya Linarsih, TKW asal Jawa Timur yang bekerja di Soho Yuen Long Hong Kong ini tangannya melepuh dan gosong akibat kerja yang overtime.

Kabar mencuat tentang kondisi Linarsih pertama kali mencuat saat Niken Shasi Sashi menunggah video saat bersama Linarsih berharap mendapat bantuan.

Niken yang saat itu kebingungan mau membantu, lantas ia menceritakan kepada majikannya tentang kondisi Linarsih itu.
[ads-post]
Menurut Niken, majikannya yang punya banyak relasi di Imigrasi itu telah menegur majikan Linarsih yang diketahui adalah seorang polisi di Hong Kong.

Linarsih dalam keluh kesahnya ia bercerita kalau pekerjaannya sering overtime, dan salah satunya adalah ia harus mengelap jendela diwaktu yang larut malam yaitu jam 2 malam.

Linarsih yang saat ini sudah habis masa potongan juga tak diijinkan memegang hp, hal itu tentu menyulitkannya berhubungan dengan keluarganya di Indonesia, hanya ingin sekali pindah majikan.

Namun saat ini, dari kabar terakhir, Linarsih sudah dijemput oleh agen yang dinaunginya dan saat berada dalam kantor agensi Loyal Petrik.
[youtube src="rjltiR4iYf0"/]
loading...
loading...

Nasib seseorang tidak ada yang tau, walaupun mungkin dibenak kita orang tersebut akan bernasib baik karena mempunyai majikan seorang aparat hukum.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close