DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Miris nasib Krishnanda Arifin (36), warga Ponorogo ini tewas setelah dihajar masa karena diteriaki maling di Jalan Suromenggolo Ponorogo.

"Korban meninggal setelah dirawat semalam di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Hardjono Ponorogo, Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum dibawa ke rumah sakit, korban kami amankan di Jalan Suromenggolo karena dikeroyok warga, Senin (6/2/2017)," kata Kapolsek Kota Ponorogo AKP Suyanto, Selasa ( 7/2/2017).

Giyanto, salah satu anggota keluarga korban menerangkan bahwa ia sudah ikhlas akan kematian adiknya tersebut. Namun, tetap meminta proses hukum terus dilanjutkan.
[ads-post]
Menurut cerita kakak korban, korban pernah dibawah ke rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan mental. Korban dibawa pulang setelah dianggap sudah sembuh. 

Namun korban masih sering bingung. Korban dikenal berperangai pendiam dan tidak pernah mencuri. Diduga korban mencuri akibat kelaparan. Warga sekitar pun sudah hafal bahwa jika korban merasa lapar, korban akan mengambil makanan dari warung dan beranjak pergi tanpa membayar.

Untuk proses penyelidikan, polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk saksi terlapor yaitu pemilik jus. Polisi juga akan meminta cctv dari pihak cinemabox. Setelah otopsi selesai, jenazah akan diserahkan kembali ke keluarga untuk disemayamkan.

Miris nasib Krishnanda Arifin (36), warga Ponorogo ini tewas setelah dihajar masa karena diteriaki maling di Jalan Suromenggolo Ponorogo.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.