PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSepeda motor roda tiga sedang banyak diperbincangan masyarakat Indonesia di dunia internet. Awalnya dari motor buatan China, hingga muncul baru yang diperkirakan berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Pengunggah foto ke media sosial, Wuryandari Hadi belum bisa dihubungi Otomania. Sehingga, mengenai kepastian informasinya masih simpang siur. 

Kali ini, kita mencoba akan membahas tampilan luar dan dalam dari motor roda tiga itu. Berdasarkan foto yang didapat, pilihan warnanya cukup beragam, seperti putih-biru, putih-merah, putih-oranye, hingga hitam-merah.

Melihat desain eksterior, lampu depan mirip dengan headlamp Honda PCX, namun dibuat sedikit lebar. Spion juga terlihat futuristik karena sudah dilengkapi lampu sein. 

Bentuknya unik, dan bisa dikatakan lebih modern dibanding motor roda tiga asal China yang sempat beredar belakangan. Desain kaca terbagi dua, pilar A dibuat kecil, sedangkan B lebar sampai ke ujung belakang.
[ads-post]
Akses masuk ke kabin, tersedia dua pintu, yaitu di kiri dan kanan. Cara membukannya sama seperti mobil pada umumnya, yaitu dengan menarik tuas.

Cara pengendaliannya berbentuk seperti stang, bukan setir kemudi. Karena disebut punya transmisi matik, maka pengaturan rem depan dan belakang sama seperti motor matik lainnya.

Tersedia juga pengaturan lampu utama, sein dan klakson di stang kemudi. Speedometer sudah mengadopsi sistem digital dan cukup futuristik, tetapi belum diketahui punya fitur apa saja. 

Melihat kondisi dalam, sepertinya motor ini bisa menampung tiga orang penumpang. Satu di depan sebagai pengendara, dan dua lagi di jok baris kedua.

Menurut informasi yang dijelaskan Muryandari di media sosial, motor ini juga sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), bisa jalan mundur, ada televisi dan USB.

Untuk informasi harga yang beredar saat ini, motor tersebut dibanderol seharga 18.500.000. Yuk siapa kepingin, bisa melindungi dari hujan plus berAC dan ada TVnya

Sepeda motor roda tiga sedang banyak diperbincangan masyarakat Indonesia di dunia internet. Awalnya dari motor buatan China, hingga muncul baru yang diperkirakan berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close