loading...

SUARABMI.COM - Q-net merupakan bisnis MLM yang tidak asing lagi di telinga kita, bisnis yang mengharuskan pesertanya membayar 8,5 juta untuk modal awal.

Q-net memang menjanjikan sebagaimana bisnis MLM lainnya, namun khusus bagi leadernya saja. Bisnis semacam ini tidak akan bisa langgeng kalau yang menjalaninya bukan ahli berbohong dan merayu.

Salah satu BMI Hong Kong ini juga menceritakan perihnya ikut Q-net selama 4 tahun, bukannya untung malah buntung.
[ads-post]
"Selamat pagi dan salam sejahtera untuk teman-teman semua, Sekedar mau sharing saja semoga tidak ada lgi orang bodoh yang terlena dengan iming-iming gaji mingguan yang di janjikan oleh Q-net.


Aku ikut Q-net sudah lebih dari 4th, bukannya penghasilanku bertambah malah semakin terjepit, uang gaji majikan habis tabungan apa lagi babar blas.

Buat teman-teman yang masih baru di Hongkong, lebih baik hati- hati memilih teman. Buat yang pernah aku prospect, aku minta maaf dan terima kasih juga karena kalian masih punya akal sehat berkat kalian aku jadi sadar. 

DAN BUAT LEADER QNET H. I. JANGAN PERNAH KATAIN TKW KERBAU, KARENA PERLU ANDA INGAT TANPA KERBAU-KERBAU BODOH YANG MAU ANDA KADALIN ANDA PUN TIDAK AKAN DPT COMISI DAN ANDA JUGA HARUS INGAT ANDA JUGA KERBAU KABURAN" kisahnya.

Masihkah kamu tertarik dengan bisnis semacam ini, tidak kah kamu kasihan sama orang yang kamu prospek?

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close