DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMGelombang dingin hari Kamis akan datang, biro pusat cuaca hari ini mengatakan bahwa gelombang dingin kali ini pengaruhnya cukup lama, sampai dengan tangga 13 seluruh Taiwan bakal dingin, suhu menurun hingga 9-10 derajat Celcius.

Biro pusat cuaca mengatakan hari ini hingga besok terpengaruh angin timur laut, wilayah utara dan timur laut dingin, juga ada hujan singkat, hari rabu udara kembali menghangat, malamnya uap air mendekat wilayah utara bakal mulai hujan lagi.

Biro meteorologi meramalkan tanggal 9 (hari Kamis) pagi hari rasa dingin akan sangat terasa, wilayah tengah dan utara suhu berkisar 10-11 derajat, wilayah selatan juga hanya 12-14 derajat, ditambah lagi gelombang dingin membawa banyak uap air, sampai dengan hari Sabtu seluruh Taiwan dingin dan basah.
[ads-post]
Xu Zhongyi mengatakan, tanggal 12 (hari Minggu) adalah saat gelombang dingin paling kuat, dini hari dan malam hari suhu hanya berkisar 9-10 derajat, namun karena uap air berkurang, siang hari matahari menunjukkan sinarnya, sehingga terasa lebih nyaman. Kali ini gelombang dingin cukup panjang hingga tanggal 13 seluruh Taiwan dingin.

Selain mengingatkan agar warga menjaga kehangatan tubuh, biro cuaca mengatakan wilayah pesisir barat tempat budidaya ikan dan pertanian harus mempersiapkan diri dan berhati hati untuk melakukan pencegahan agar tidak mengalami kerugian.

Sumber : udn news/holiday

Gelombang dingin hari Kamis akan datang, biro pusat cuaca hari ini mengatakan bahwa gelombang dingin kali ini pengaruhnya cukup lama, sampai dengan tangga 13 seluruh Taiwan bakal dingin, suhu menurun hingga 9-10 derajat Celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.