-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Nur, wanita ini mengaku sedang tertipu beberapa hari yang lalu senilai hampir 9 juta setelah pesan sebuah HP, namun nyatanya barang tak dikirimkan dan tak mau kasih resi pengiriman.

Seperti biasa, para penipu olhsop ini mengaku dari Batam dan bilang kalau bukan barang resmi sehingga harga bisa murah meriah.

Teknik penipuannya pun sama, dengan memajang sampel di akun facebook dan membuat akun facebook lainnya untuk membuat testimoni seakan-akan sudah ada pembeli dan memberikan komentar puas.
[ads-post]
Bagi yang tergiur harga murah, memang sangat mudah terpengaruh dan terpedaya tipu daya jenis. Bagaimana tidak, harga bisa jatuh dibawah separu namun barang yang akan diterima sama.

Model Testimoni untuk mengecoh calon korban dimana diwallnya pasti selalu ditemukan seperti ini. Dengan ini cakor akan lebih percaya dan akhirnya akan membeli juga.

Akun yang dipakai menipu sampai saat ini masik aktif bahkan masih menerima telpon dari cakor. Waspadalah jenis penipuan online, jangan mudah tergiur dengan harga murah. INGAT....! ADA UANG ADA BARANG....tak ada manusia yang mau rugi, jangan mudah tergiur harga MURAH...!

Nur, salah seorang TKW ini pernah tertipu beberapa hari yang lalu senilai hampir 9 juta setelah pesan sebuah HP, namun nyatanya barang tak dikirimkan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close