PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Cuaca dingin dibawah 10 ° C mulai menyerang dua negara penempatan BMI di Asia yaitu Hong Kong dan Taiwan.

Menurut laporan Observatory Hong Kong, cuaca hari ini diseluruh Hong Kong kisaran antara 9° sampai 15° C dengan realfeel dimalam hari bisa mencapai 9° C.

Sedangkan di Taiwan untum malam hari suhu bisa mencapai 8° C dan pagi hari ini suhu berada pada 9,5° C khususnya di Taiwan Utara kawasan Keelung, Taipei, Banciao, Hsincu dan lainnya.
[ads-post]
Cuaca dingin di utara ini juga akan menuju ke selatan Taiwan dimana CWB memprediksi suhu bisa jatuh ke angka 8 - 9° C.

Cuaca dingin ini dipengaruhi oleh Angin Timur yang kuat yang mulai masuk pada tanggal 9 Februari 2017 ini, di Taiwan masuk melalui Penghu, Kinmen dan Matsu sedangkan di Hong Kong masuk dari arah Guangdong China dan Shenzen.

Cuaca dingin dibawah 10 ° C mulai menyerang dua negara penempatan BMI di Asia yaitu Hong Kong dan Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close