loading...

SUARABMI.COM - Cuaca dingin dibawah 10 ° C mulai menyerang dua negara penempatan BMI di Asia yaitu Hong Kong dan Taiwan.

Menurut laporan Observatory Hong Kong, cuaca hari ini diseluruh Hong Kong kisaran antara 9° sampai 15° C dengan realfeel dimalam hari bisa mencapai 9° C.

Sedangkan di Taiwan untum malam hari suhu bisa mencapai 8° C dan pagi hari ini suhu berada pada 9,5° C khususnya di Taiwan Utara kawasan Keelung, Taipei, Banciao, Hsincu dan lainnya.
[ads-post]
Cuaca dingin di utara ini juga akan menuju ke selatan Taiwan dimana CWB memprediksi suhu bisa jatuh ke angka 8 - 9° C.

Cuaca dingin ini dipengaruhi oleh Angin Timur yang kuat yang mulai masuk pada tanggal 9 Februari 2017 ini, di Taiwan masuk melalui Penghu, Kinmen dan Matsu sedangkan di Hong Kong masuk dari arah Guangdong China dan Shenzen.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close