DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI berakun facebook Dinda Justo yang nyambi jualan online dan jualan nyata ditangkap Polisi dan HP disita polisi untuk penyelidikan.

Kejadian ini bisa mengakibatkan para penjual online yang berteman dengan akun ini terlacak melalui nomor HP, demikian menurut beberapa penuturan penjual online lainnya.

Diketahui penyebab ditangkapnya TKW ini karena melanggar undang-undang tenaga kerja sekaligus dilaporkan ke polisi oleh temannya karena ada unsur dendam sebagaiman diceritakan salah satu temannya di TKP.
[ads-post]
Diketahui memang saat ini Kepolisian HK sedang memperketat hal tersebut dimana gerak gerik BMI selalu diawasi dan bila kedapatan menjual barang akan langsung ditangkap, hal ini sebagaimana terlihat di Causeway Bay.

Waspadalah para BMI khususnya HK, hentikan aktifitas jualan baik online maupun nyata. Hindari jeratan hukum dan denda yang mencapai HK$ 50,000.

Seorang BMI yang nyambi jualan online dan jualan nyata ditangkap Polisi dan HP disita polisi untuk penyelidikan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.