loading...

SUARABMI.COM - Heboh kabar seroang TKW yang bekerja di Singapura gantung diri dan kondisinya  baru diketahui karena  selama 5 hari majikannya sedang liburan.

Banyak yang tidak percaya akan kabar tersebut namun menurut beberapa nara sumber hal tersebut benar adanya. "kaya kaga percaya, bener2 kaga percaya, temen satu pt, semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah dan keluarga yg di tinggalkan di berika ketabahan, R.I.P almarhuma mba tri." ujar Putri Luthvi.
[ads-post]
Menurut keterangan yang didapat suarabmi.com, Tri berasal dari Pilangsari Jatibarang Indramayu. Motif  Tri bunuh diri hingga saat ini belum diketahui.

Fotonya Tri dalam kondisi tergantung pun banyak dishare pengguna media sosial dan kabarnya langsung viral di media sosial.

Belum ada keterangan resmi dari KBRI Singapura terkait hal ini. Suarabmi.com mencoba menghubungi KBRI Singapura pun belum mendapat balasan.

Apapun penyebabnya dan motifnya, semoga hak-hak yang harus diterima Tri dan keluarganya dapat terselesaikan dan keluarga mendapat ketabahan atas musibah ini.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close