-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Ya Allah cobaan apalagi ini, aku sangat malu dengan semua ini, bisakah aku sabar menjalaninya, selain sakit hati yang teramat sakit ditambah malu yang bertubi-tubi.

Itulah ungkapan seorang ayah satu anak yang ibunya menjadi TKW. Beberapa hari yang lalu, video ibunya dalam hotel bersama lelaki lain menjadi viral di internet.

Dua buah video yang berdurasi 1 menit dan 1 menit 50 detik menggambarkan muda mudi dalam hotel, entah apa yang dilakukan namun dalam video tersebut terlihat si lelaki hanya memakai celana dalam dan si wanita duduk sambil makan dengan mengenakan handuk saja.

Sontak neizen ramai membicarakannya, ada yang membulli suaminya, istrinya dan ada juga yang prihatin dengan hal tersebut.
[ads-post]
"Sabar mass, istigfarr berarti Allah masih sayank sama pean dengan membuka mata hatine pean di kasih tau klakuan istrinya, semoga dapat istri yang lebih baik lagi jangan bertindak bodoh cukup ceraikan saja dia" ungkap Rini Win

"Iya begitulah kalo kalau udah di rasupi setan harta keduniawian, jangankan sama suami dan anak bahkan orang tua yang telah melahirkan aja sampai lupa... Nauzubillah" ungkap Putra Arjuna

Sementara video tersebut telah menyebar diberbagai akun facebook dan youtube. Sementara dalam status terakhirnya, si Suami berikut hal ini.

"Terserah kalian mau menghujat ku apa atau gimana, aku gak peduli, karena aku punya jalan hidupku sendiri dan terimakasih buat yang support aku, aku hargai maksud baik kalian, semoga kalian gak mengalami masalah seperti aku dan yang membodoh2kan aku, belum tentu orang pintar pun tidak pernah mengalami masalah seperti aku, karena pejabat yang dikenal sebagai orang pintar pun banyak yang tersebar masalahnya seperti aku" ungkapnya dalam akun facebook resminya.

Selayaknya kejadian ini bisa menjadi perhatian kita semua yang menjalin LDR untuk tidak bermain hati selama masih ada hati yang mencintai. Dengan mengunggah video di media sosial, niscaya akan membuat si pelaku malu dan video yang sudah beredar tak dapat lagi dikendalikan. waspadalah.... be smart TKI, kenikmatan bukan hanya seputar selangkangan.
[youtube src="QccOkui5IKE"/]

Ya Allah cobaan apalagi ini, aku sangat malu dengan semua ini, bisakah aku sabar menjalaninya, selain sakit hati yang teramat sakit ditambah malu yang bertubi-tubi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close